MG ZS Sudah Bisa Dicoba Di Dua Outlet Ini

MG ZS Sudah Bisa Dicoba di Dua Outlet Ini

KabarOto.com - MG akhirnya resmi meramaikan pasar Indonesia. Kendaraan perdana yang diluncurkannya adalah SUV kompak dengan desain mewah. MG ZS diluncurkan dalam dua varian yaitu Exite dan Ignite, keduanya juga dipasarkan dengan harga yang berbeda.

Diluncurkan dengan harga dibawah Rp 300 juta, MG ZS Exite dipasarkan mulai dari Rp 255,8 juta dan MG ZS Ignite dibanderol mulai dari Rp 289,9 juta OTR Jakarta.

Baca Juga: Sasar Milenial, Ini Fitur Canggih Di MG ZS

Milenial sebagai pasar utamanya bisa memilih dari lima pilihan warna yang ditawarkan, antara lain Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Nah, Sobat KabarOto juga bisa langsung mencoba MG ZS dengan mengunjungi outlet resmi MG Motor Indonesia. Saat ini terdapat dua outlet yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat tepatnya di Ground Floor – 10A dan The Breeze BSD Unit Lake L73, Tangerang Selatan yang bisa dikunjungi untuk melakukan test drive.

Jangan risau karena outlet resmi MG juga akan tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek seperti Bandung dan Surabaya. MG Motor Indonesia memiliki target mengembangkan outlet-outlet di kota tersebut hingga 25 unit.

Saat ini ada tiga outlet lainnya yaitu MG Andalan Samanhudi di Jl. H. Samanhudi No 43 Pasar Baru, Jakarta Pusat, MG Andalan Pondok Indah di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8-9 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, dan MG Andalan Soekarno Hatta Bandung di Jl. Soekarno Hatta No 337A Kebon Lega, Bojong Kidul, Bandung.

Ketiga outlet tersebut akan beroperasi mulai 1 April 2020, sehingga saat ini Sobat KabarOto hanya bisa mengunjungi Outlet di Lippo Mall Puri dan The Breeze saja.

Baca Juga: Harga MG ZS Lebih Murah Dari Almaz, Ini Kata Wuling

"Total target (outlet) mencapai 25 outlet hingga penghunjung 2020," ujar Rendi Radito Sales Director MG Motor Indonesia.

MG ZS memiliki fitur berlimpah baik hiburan hingga keselamatannya. Dimana keamanan berkendara menjadi prioritas MG Motor Indonesia.