POPULAR STORIES

Harga MG ZS Lebih Murah Dari Almaz, Ini Kata Wuling

Harga MG ZS Lebih Murah dari Almaz, Ini Kata Wuling MG ZS Excite dan Ignite

KabarOto.com - MG Motor Indonesia mulai memperkenalkan jagoannya yaitu MG ZS. Mobil ini asal Inggris didukung dengan mesin mesin 1,5 liter DOHC, 4-silinder, 16 katup VTi-TECH dengan tenaga maksimum sebesar 114 dk. Mesin 15S4C ini juga didukung dengan torsi sebesar 150Nm. MG ZS hadir dengan transmisi otomatis triptonic yang siap untuk memberikan sensasi berkendara yang dinamis.

Baca Juga: Di Tengah Wabah Corona, MG Motor Indonesia Luncurkan ZS Secara Virtual

MG ZS digadang-gadang bakal bermain di segmen SUV dan akan bertarung dengan Wuling Almaz dan juga Honda HR-V. Pertarungan sepertinya kian sengit, karena MG ZS untuk tipe terendahnya dibanderol dengan harga yang cukup jauh di bawah kedua mobil tersebut.

Caption

MG ZS ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite ditawarkan dengan harga Rp 255.800.000. Sementara itu, MG ZS Ignite ditawarkan mulai dari Rp 289.800.000. Keduanya berstatus On The Road DKI Jakarta.

Adapun Wuing Almaz dibanderol dengan harga Rp 263 jutaan. Sementara itu Honda HR-V dipasarkan saat ini dengan harga Rp 27 jutaan.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom saat dihubungi KabaroOto melalu pesan singkat mengatakan, dengan semakin banyaknya opsi di segmen ini, dia melihat bahwa kebutuhan konsumen menjadi faktor yang penting untuk menentukan pilihannya.

Baca Juga: Ramai LSUV, Wuling Belum Mau Ikut Bermain

"Kebutuhan konsumen penting untuk menentukan pilihannya, " ujarnya singkat. Saat ditanya varian terendah lebih murah dari Almaz, dia belum memberikan keterangan lebih lanjut.