POPULAR STORIES

Dijual Rp 656 Juta, Aprilia Tuareg Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Dijual Rp 656 Juta, Aprilia Tuareg Resmi Diluncurkan di Indonesia PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia perkenalkan Aprilia Tuareg baru. Tipe baru Tuareg ini diklaim menawarkan performa lebih baik dari kelincahan, kepraktisan, kecepatan, dan fitur di segmen petualangan off-road.

Aprilia Tuareg 660 menunjukkan mesin luar biasa di kelas menengah yang diklaim mampu serta terbukti ringan tetapi tidak rentan dan rumit.

Komposisi mesinnya diklaim cocok untuk pengendara pemula maupun profesional. Tuareg 660 klaimnya dirancang dan dikembangkan di daerah off-road.

Baca juga: Beroperasi Akhir Tahun, Ini Kata Bos Piaggio Soal Pabriknya Di Indonesia

“Inilah mengapa PT Piaggio Indonesia berada di sini, untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik,” kata Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Nama Tuareg sendiri memiliki makna yang berarti 'manusia bebas', berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup, dan keahlian eksplorasi mereka bahkan di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

Baca juga: Test Ride Aprilia SR GT 200, Jajal Skuter Matik Dual Purpose Ke Kawasan Bogor

Mesin 2 silinder paralel tersebut klaimnya sanggup memproduksi tenaga sebesar 80 dk, dengan bobotnya yang berkurang hanya 187 kg tanpa cairan.

Warna Aprilia Tuareg 660 tersedia dua macam seperti Acid Gold dan Indaco Tagelmust. Aprilia Tuareg 660 ini ditawarkan dengan harga Rp 656 juta on-the-road DKI Jakarta.