Dijual Rp49 Jutaan, Apa Yang Baru Dari Vespa Sprint Carbon 2019

Dijual Rp49 Jutaan, Apa Yang Baru Dari Vespa Sprint Carbon 2019 Foto: PID

KabarOto.com - Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 punya perbedaan yang ditunjukkan melalui detail estetika, antara lain detil grafik pelek terbaru, cover spidometer bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah.

Adapun logo ‘Carbon’ terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield. Sebagai ciri khas yang kuat sejak 2018, jok tunggal (single saddle) pada Vespa Sprint Carbon memamerkan tekstur karbon dan jahitan merah identik dengan dunia balap.

Baca Juga: Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edition, Ini Harganya!

Lampu LED pada bagian depan menggunakan figur persegi. Teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) diklaim pihaknya memberikan visibilitas lebih terbaik bagi pengendaranya.

Seperti seri lainnya, Vespa Sprint Carbon juga diperkaya dengan fitur-fitur seperti i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan, Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone atau perangkat elektronik lain.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ditawarkan dengan harga Rp 49,8 juta (on-the-road Jakarta) dan termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.