POPULAR STORIES

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edition, Ini Harganya!

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edition, Ini harganya! Vespa sprint Carbon (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek (APM) Vespa di Indonesia, kembali menggoda konsumen tanah air dengan mengeluarkan varian terbaru, yakni Vespa Sprint Carbon.

Skuter yang merupakan edisi terbatas dari model Vespa Sprint itu, tampil dengan balutan warna hitam matte di sekujur tubuhnya. Warna serta motif baru ini seakan memberikan penyegaran tampilan, yang kini auranya lebih tegas, sporty sekaligus unik.

"Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Dibalut dengan tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian," ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Menariknya, skuter legendaris ini hanya akan dijual beberapa unit saja di Indonesia. Meski demikian, Marco enggan menyebut angka pastinya. "Jumlahnya hanya 10 persen dari total permintaan Vespa Sprint di Indonesia," ujar Marco.

Dengan slogan 'Not For Everyone', Vespa Sprint Carbon menggunakan mesin berkapasitas 154,8 cc yang menyemburkan tenaga 8,7 dk di 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm. Sama dengan dapur pacu yang digunakan oleh Sprint sebelumnya. Teknologinya pun tidak berbeda dengan Vespa Sprint standar, seperti pengereman ABS, Immobilizer untuk keamanan, dan port USB.

Ditawarkan hanya dalam satu warna, Vespa Sprint Carbon dibanderol dengan harga Rp 42.500.000, selisih Rp 500 ribu bila dibandingkan varian Vespa Sprint standar. Rencananya, PT Piaggio Indonesia akan menjual secara resmi Vespa Sprint Carbon mulai tanggal 9 Juli 2018 di Pondok Indah Mall 2.

Baca juga: Buka Dealer Baru Piaggio Berikan Promo Khusus, Ini Daftarnya!