Buka Dealer Baru Piaggio Berikan Promo Khusus, Ini Daftarnya!

Buka Dealer Baru Piaggio Berikan Promo Khusus, Ini Daftarnya! Piaggio Vespa (KO/Edo)

KabarOto.com - Merayakan pembukaan dealer resmi Piaggio Vespa di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri, memberikan penawaran khusus selama periode peresmian dealer Pondok Kelapa tersebut.

Sebanyak 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran 2011 ke atas memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus servis.

Baca Juga: Piaggio Resmikan Dealer Baru di Jakarta Timur

Lebih menariknya lagi, ada promo di mana setiap pembelian sepeda motor Piaggio baru, akan disertai dengan aksesori gratis dengan nilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesori gratis dengan nilai hingga Rp 8.500.000,-. Ini daftarnya:

Promosi Grand Opening DPM Pondok Kelapa

Setelah pembukaan dealer resmi ketiga tahun ini, PT Piaggio Indonesia akan terus berinovasi dalam hal produk serta jaringan dealer resmi.

"Berbagai kesuksesan telah dicapai hingga akhir semester pertama tahun 2018 ini. Di semester kedua, kami akan terus meningkatkan pertumbuhan dealer berkonsep MotoPlex dan memperkenalkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus bertambah. Kami yakin PT Piaggio Indonesia dapat mengakhiri tahun 2018 dengan cemerlang," tutup Marco Noto La Diega, Presiden Director PT Piaggio Indonesia dalam sambutannya.

Berdiri di atas lahan seluas 260 m2, dealer ini terletak di lokasi strategis, Jalan Pondok Kelapa dan menambah jumlah dealer Piaggio Indonesia yang telah mengadopsi konsep MotoPlex.

Konsep terdepan di industri kendaraan roda dua ini memberikan pengalaman yang unik bagi para pelanggan, dengan menyuguhkan akses lengkap ke empat pilar utama bisnis Piaggio, yaitu produk, layanan purnajual, sukucadang, dan aksesori.

Ditangani teknisi ahli, dealer ini juga mudah diakses dari berbagai daerah di Jakarta Timur dan mengkombinasikan keseluruhan layanan Piaggio di bawah satu atap.