POPULAR STORIES

Piaggio Resmikan Dealer Baru Di Jakarta Timur

Piaggio Resmikan Dealer Baru di Jakarta Timur Dealer Piaggio Vespa (KO/Edo)

kabarOto.com - PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM), memperluas jaringannya di Jabodetabek dengan membuka dealer resmi Piaggio Vespa 3S (sales, service, sparepart) di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ini merupakan dealer resmi ke-35 yang dimiliki Piaggio di Indonesia, dan memiliki konsep MotoPlex pertama di Jakarta Timur. Dealer ini merupakan bentuk langkah strategis Piaggio Indonesia dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.

Baca juga: Peugeot Pajang Django Mad Black Edition Di JFK 2018

"Jakarta Timur, kota administrasi terluas di Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat serta memiliki potensi pasar yang besar. Kami mempercayakan dealer ini kepada pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan," jelas President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Nato La Diega, di sela-sela pembukaan yang diberlangsung, Selasa (3/7).

Dealer MotoPlex berdiri di lahan seluas 260 m2 dan memberikan layanan yang dapat mempermudah para pemilik dan calon konsumen untuk mengakses empat pilar utama bisnis Piaggio, yakni produk, layanan purna jual, akses suku cadang, aksesoris dan juga teknisi ahli.

Sebelumnya, Piaggio Indonesia dan PT DPM juga telah mengoperasikan dealer Piaggio Vespa di kabupaten Bogor. "kami sangat puas dengan kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor, dan kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia," ujar Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Setelah pembukaan dealer Jakarta Timur ini, rencananya Piaggio Indonesia akan terus mengembangkan inovasi produk serta jaringan resminya terutama yang berkonsep MotoPlex. "Kami yakin PT Piaggio Indonesia dapat mengakhiri 2018 dengan cemerlang," kata Marco.