POPULAR STORIES

Peugeot Pajang Django Mad Black Edition Di JFK 2018

Peugeot Pajang Django Mad Black Edition Di JFK 2018 Peugeot Django (KO/Edo)

KabarOto.com – Jakarta Fair kemayoran (JFK) saat ini menjadi salah satu destinasi bagi para pencinta otomotif. Pasalnya, puluhan produk otomotif mulai dari roda dua, roda empat sampai aftermarket ikut serta di JFK tahun ini.

Tak jarang, event ini juga dimanfaatkan brand-brand otomotif untuk melakukan berbagai momen penting di sela-sela berlangsungnya ajang ini. Mulai dari menebar promo menarik hingga merilis produk-produk terbaru andalan mereka.

Seperti yang dilakukan Peugeot yang memperkenalkan motor terbarunya, Django Sport Mad Black edition. Sosoknya tampak elegan dengan warna hitam doff di sekujur tubuhnya, dan memang hanya ditawarkan dalam warna itu.

Lalu ada logo S besar di cover bodi sampingnya dan ditambahi lis beraksen aluminium, yang memanjang mulai dari spakbor depan ke cover depan, hingga bodi samping.

Aksen aluminium juga terlihat pada rumah kunci, tudung atas lampu utama, reservoir minyak rem, hingga list lampu belakang, serta handle jok.

Skuter ini memiliki spesifikasi yang dama dengan model Django Sport sebelumnya, “namun kini telah dilengkapi dengan fitur ABS dan emisinya sudah Euro 4,” ujar Ajib Usman salah satu staff Peugeot saat ditemui KabarOto.

Menariknya, Django Sport sudah dilengkapi dengan 2 pilihan jok standar, yaitu cover dan additional seat. Jadi jok tersebut dapat di-convert sesuai dengan selera dan kebutuhan. “Proses pelepasan dan pemasangannya pun mudah dan praktis, serta bisa disimpan di kompartemen di bawah kursi,” jelas Ajib.

Baca juga: Land Rover Defender Keren Ex Film James Bond Ini Dijual Loh!

Mesinnya single silinder, berkapasitas 150 cc 4 tak, yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 11 dk pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 11.2 Nm pada 6.000 rpm. Peugeot membanderol skuter terbarunya itu dengan harga Rp 48,9 juta.