Dijual Rp90 Ribu, Motul Luncurkan 2 Pelumas Baru Untuk Sepeda Motor

Dijual Rp90 Ribu, Motul Luncurkan 2 Pelumas Baru untuk Sepeda Motor Foto: Kipli

KabarOto.com - Berlokasi di Sentul Karting Circuit, Jawa Barat, PT Perkasa Teknologi Indolube yang merupakan distributor dan importir resmi Motul di Indonesia meluncurkan 2 produk pelumas baru yakni Motul GP Power dan Motul GP Matic untuk roda 2.

"Kedua pelumas tersebut merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna selaku organisasi penyelenggara resmi MotoGP. Artinya pelumas ini merupakan satu-satunya yang berlisensi MotoGP di Indonesia," ujar Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca.

Motul GP Power diklaim memiliki sertifikasi JASO MA2 yang ditujukan untuk motor manual, sedangkan Motul GP Power diklaim memiliki sertifikasi JASO MB dan pelumas yang punya viskositas SAE 10W-40 tersebut dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp 90 ribu.

Baca Juga: Motul Hadirkan Pelumas Untuk Motor 4 Tak, Harganya Cukup Terjangkau

Pihaknya juga bilang, bahwa distribusi Motul di Indonesia terdiri dari 26 distributor yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. "Kami ada di hampir semua e-commerce dengan nama official store Motul Indonesia," ujar Head of Sales Automotive Motul Indonesia, Johan Wijaya.

"Kami menyarankan teman-teman untuk membeli produk kami dari toko resmi untuk menghindari counterfeit product atau barang palsu, baik online maupun offline," ujar Marketing Manager Motul Indonesia, Pebruono Christiawan.