POPULAR STORIES

Motul Hadirkan Pelumas Untuk Motor 4 Tak, Harganya Cukup Terjangkau

Motul Hadirkan Pelumas untuk Motor 4 Tak, Harganya Cukup Terjangkau Pelumas baru untuk motor 4 tak bernama Motul Moto 4T 10W-40

KabarOto.com - Pelumas baru untuk motor 4 tak bernama Motul Moto 4T 10W-40 resmi diluncurkan. Pelumas terbaru dari Motul ini secara khusus diformulasikan secara khusus untuk motor 4 tak berkapasitas mesin sampai dengan 150cc.

Carlo Savoca, General manager Motul Indonesia mengaku banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan satu produk dengan harga yang paling terjangkau. "Kami sudah menjawabnya dengan Motul Moto, produk premium dengan harga yang kompetitif," terangnya.

Baca Juga: Motul Luncurkan Pelumas Untuk Motor Off-Road Dan On Road

Walau Motul Moto 4T 10W-40 dipasarkan dengan harga terjangkau dibanding produk Motul lainnya yaitu Rp 55.000, namun pelumas ini tetap menggunakan bahan dasar premium yang terbaik di kelasnya. "Oli kami dibuat dengan bahan dasar mineral terbaik yang kami sebut super mineral, jelasnya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan (9/10/2019).

Moto 4T 10W-40 dijual dengan harga Rp 55.000.

Sementara itu, Pebruono Christiawan, Marketing Manager Motul Indonesia menambahakan, Motul Moto 4T 10W-40 diformulasikan dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH, sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna pada saat awal startmm akselerasi sampai percepatan.

"Pelumas ini mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai temperatur 232 derajat celsius. Itu karena pelumas ini memiliki nilai viscosity index sebesar 146, sehingga bisa menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan extreme saat tekanan dan temperatur yang tinggi," jelasnya.

Motul Moto 4T 10W-40 sudah beredar di pasar sejak Mei 2019 di bengkel-bengkel dan toko tradisional mapun modern khususnya di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Lombok dan NUsa Tenggara. Motul juga siap meningkatkan jumlah distributor dan database customer untuk menjalankan strategi Go-To-Retail.

Baca Juga: Motul Perkuat Segmen Pelumas Untuk Roda Empat Di Indonesia

Pelumas ini juga nantinya bisa didapat melalui e-commerce dengan nama official store Motul Indonesia. Pelumas ini juga segera mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia. Pebruono juga menambahkan, Motul Indonesia sudah lulus audit dan saat ini menunggu sertifikasi, yang diharapkan dapat selesai di kuartal kedua tahun.