POPULAR STORIES

Motul Luncurkan Pelumas Untuk Motor Off-Road Dan On Road

Motul Luncurkan Pelumas Untuk Motor Off-Road dan On Road Motul 300V2 4T Factory Line 10W50 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- PT Perkasa Teknologi Indolube resmi meluncurkan produk pelumas motor terbaru yakni, Motul 300V2 4T Factory Line 10W50, pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (04/08).

Pelumas ini diklaim jauh lebih ramah lingkungan, karena menggunakan lebih sedikit bahan baku fosil dan mengurangi efek limbah karbon sebesar 18 persen.

Pelumas Motul 300V2 4T Factory Line 10W50 dapat digunakan pada motor berkarakter off-road dan on road. Manfaat yang dihasilkan pelumas pun menjadi berbeda.

On Road Off Road
Meningkatkan tenaga mesin Meningkatkan torsi mesin
Daya tahan pelumas yang lebih lama Meningkatkan performa kopling
Performa mesin lebih konstan Meningkatkan daya tahan girboks

Baca Juga: Rexco Tawarkan Pelumas Serbaguna Di GIIAS 2018

Dengan formula Ester Core Technology, pelumas ini mampu menghasilkan tenaga yang besar tanpa harus mengkhawatirkan masalah gesekan pada mesin.

Diklaim sebagai pelumas terbaik dikelasnya, Motul 300V2 terbukti telah digunakan di banyak ajang motorsport kelas dunia.

Baca Juga: Tujuh Jenis Pelumas Otomotif Akan Diberlakukan SNI Wajib

"Besarnya antusias dari para distributor Motul di Indonesia, sehingga kami pun harus bergerak cepat untuk mendistribusikan produk Motul 300V2 ini keseluruh pelosok kota," ujar Carlo Savocca, GM Motul Indonesia.

Bagi pelanggan yang ingin membeli pelumas Motul 300V2 4T Factory Line 10W50, dapat langsung mengunjungi booth Motul di Hall 1.