POPULAR STORIES

Dikira Wortel Raksasa, Mobil Seharga Rp4 Miliar Ini Jadi Santapan Keledai

Dikira Wortel Raksasa, Mobil Seharga Rp4 Miliar Ini Jadi Santapan Keledai Mobil McLaren jadi santapan keledai (istimewa)

KabarOto.com - Ada kejadian unik di Jerman beberapa waktu lalu. Mobil sport mewah McLaren 650S Spider berwarna oranye menjadi santapan seekor keledai. Kemungkinan, keledai itu mengira mobil McLaren berwarna oranye tersebut adalah wortel.

Kejadian bermula ketika sang pemilik memarkir mobilnya di area di mana keledai tersebut makan. Keledai bernama Vitus itu mengira mobil McLaren 650S Spider berwarna oranye itu adalah wortel raksasa.

Baca Juga:

Vitus kemudian menggigit bagian belakang mobil hingga merusak cat dan serang karbon. Peristiwa ini terjadi di negara bagian Hesse, Jerman Barat. Pemilik mobil bernama Markus Zahn terkejut saat mendengar suara aneh yang ternyata adalah seekor keledai sedang mengunyah mobil seharga 220 ribu poundsterling atau setara hampir Rp4 miliar.

"Aku mendengar suara aneh. Suara aneh itu berasal dari seekor keledai yang menggerogoti fender. Keledai itu mungkin mengira itu wortel. Aku tidak marah pada hewan itu," ungkap Markus.

Memang Markus tak menyalahkan keledai tersebut, namun dia menyeret pemilik hewan itu ke pengadilan setelah ia harus menanggung biaya perbaikan ke perusahaan asuransi sebesar 5.113 poundsterling atau setara Rp92,4 juta.