Dikirim Dari Jerman, BMW Seri 4 Terbaru Bersifat Terbatas

Dikirim Dari Jerman, BMW Seri 4 Terbaru Bersifat Terbatas

KabarOto.com – BMW Indonesia telah resmi merilis dua varian dari BMW Seri 4, yakni 430i Coupe M Sports Pro dan 430i Convertible M Sport. Keduanya menggunakan basis dan mesin yang sama.

Sebagai informasi, BMW 430i Coupe M Sports Pro dibanderol Rp 1,399 miliar, sedangkan BMW 430i Convertible M Sport Rp 1,529 miliar.

Baca juga: BMW 'Sunat' Fitur Wireless Charging Akibat Krisis Cip Semikonduktor

Kedua mobil ini bersifat completely built-up (CBU) dan diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman. Meskipun bukan edisi spesial, pabrikan asal Jerman ini mengaku model ini sangat terbatas.

“Kedua varian ini sangat terbatas dan tidak banyak yang dikirim ke Indonesia. Kami berusaha untuk inden order sampai akhir tahun,” ungkap President Sales BMW Group Indonesia Bayu Riyanto.

Baca juga: BMW Seri 4 Terbaru Hadirkan Varian Coupe Dan Convertible Untuk Pasar Indonesia

Soal performa, BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport menggunakan yang sama, yakni mesin 4-silinder TwinPower Turbo berkapasitas 2.000 cc, sanggup menyemburkan tenaga maksimal sebesar 258 dk dan torsi maksimum hingga 400 Nm.

Dipadukan transmisi otomatis Sport Steptronic 8 percepatan. Walaupun memiliki mesin yang sama, keduanya berbeda soal kecepatan maksimal. Varian Coupe mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 5,8 detik, sedangkan varian Convertible 6,2 detik.