POPULAR STORIES

Diklaim Lebih Efisien, Motul Resmikan Gudang Penyimpanan Di Singapura

Diklaim Lebih Efisien, Motul Resmikan Gudang Penyimpanan di Singapura Motul

KabarOto.com - Lionel Dantiacq selaku CEO Motul Asia Pacific melakukan seremoni pememotongan pita dalam upacara peresmian gudang regional baru milik Motul, yaitu Motul Asia Hub (01/03).

Motul Asia Hub terletak di Pacific Logistics Group (PLG), Tuas Headquarters dalam Tuas Mega Port yang terbaru di Singapura. Fasilitas seluas 700 ribu kaki persegi tersebut diklaim akan mendukung dan meningkatkan rantai pasokan Motul di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan mengonsolidasikan operasi pergudangan dan inventaris.

Baca juga: Motul Lanjutkan Kerjasama Dengan Honda Racing Di Berbagai Cabang Motorsport Tahun Ini

Hub tersebut diklaim akan memainkan peran monumental karena Motul terus memperkuat kehadirannya di seluruh kawasan Asia Pasifik dan meningkatkan kepemimpinannya dalam bidang pelumas dan cairan berkinerja tinggi untuk semua penggunaan.

Motul sangat antusias dengan peluncuran Asia Hub, yang akan sangat penting untuk mendukung ambisinya dalam mempercepat pertumbuhan. Solusi rantai pasokan dengan system yang lebih modern akan mengatasi kompleksitas pasar dan menyederhanakan operasi bisnis.

Baca juga: Motul Jalin Kerjasama Dengan Matt Stone Racing Di Australian Supercars

Lokasi gudang klaimnya punya keunggulan geografis untuk transit yang lebih cepat dan mudah, dengan waktu penyelesaian yang cepat untuk pengiriman udara dan laut ke semua pasar regional.

Jaraknya yang dekat dengan Tuas Mega Port menjadikan lokasi gudang tersebut optimal untuk meningkatkan efisiensi rantai pasokan. Fasilitas ini juga akan memiliki teknologi terbaru, termasuk sistem manajemen inventaris berbasis web yang aman untuk akses yang cepat terhadap informasi terkini.

“Peluncuran Motul Asia Hub kami yang terbaru pada hari ini merupakan wujud kelanjutan dari berbagai upaya kami untuk memanfaatkan pertumbuhan dan transformasi di Asia," ujarnya.