POPULAR STORIES

Motul Lanjutkan Kerjasama Dengan Honda Racing Di Berbagai Cabang Motorsport Tahun Ini

Motul Lanjutkan Kerjasama dengan Honda Racing di Berbagai Cabang Motorsport Tahun Ini Motul

KabarOto.com - Motul dan Honda Racing Corporation (HRC) resmi mengumumkan hubungan kerjasama di tahun 2022 ini. Motul 2376H digunakan sebagai pelumas untuk Honda CBR dalam kompetisi World Superbike (WSBK).

Tak hanya jalin kerjasama dengan tim WSBK, pihaknya juga bekerjasama dengan tim balap Honda di ajang Dakar, MXGP, Honda Racing UK British Superbike, Honda Asia Dream Racing di Asia Road Racing Championship dan lainnya.

Baca juga: Resmi Diluncurkan Untuk Asia Pasifik, Motul 300V Perbaharui Formulanya

Motul mengklaim akan terus melakukan pengembangan lewat formulasi khusus pelumasnya untuk motor balap mereka di trek. Salah satunya menggunakan data di berbagai balap berbeda dan hasil produk tersebut setelah digunakan di berbagai balap.

Tim HRC baru saja memperkenalkan line-up baru mereka di ajang WSBK 2022 dengan Iker Lecuona dan Xavi Vierge sebagai pembalap. Tak hanya itu, pihaknya berusaha untuk bekerja keras untuk berkompetisi di Endurance World Championship (EWC) dengan tim F.C.C. TSR Honda Prancis.

Baca juga: Honda E Berkelir Formula 1 Red Bull Racing Diklaim Lebih Kencang!

Pihaknya berharap, produk turunan dari lintasan balap mereka dapat diaplikasikan di kendaraan produksi masal karena dinilai sudah teruji di dunia motorsport di seluruh dunia.