Resmi Diluncurkan Untuk Asia Pasifik, Motul 300V Perbaharui Formulanya

Resmi Diluncurkan untuk Asia Pasifik, Motul 300V Perbaharui Formulanya Motul

KabarOto.com - Motul telah meluncurkan salah satu tipe pelumas andalannya yakni 300V yang kini tersedia untuk pasar Asia Pasifik. Pihaknya mengklaim, pelumas tersebut tak hanya cocok untuk motorsport, namun dapat digunakan untuk kendaraan sehari-hari.

Motul 300V merupakan produk andalan Motul sejak 50 tahun lalu yang menggunakan teknologi Ester Core, teknologi tersebut terdiri dari kombinasi ester dan sintetis yang klaimnya telah diseleksi secara ketat.

Baca juga: Motul Kembali Gandeng Tim Suzuki Dan Pramac Racing Di MotoGP

Motul 300V mereduksi gesekan pada internal mesin yang diklaim dapat meningkatkan peningkatan tenaga dan torsi serta power band. Pelumas tersebut menggunakan lapisan film yang sanggup melindungi dalam kondisi ekstrem sekalipun.

Pelumas tersebut klaimnya juga diformulasikan untuk mesin modern yang menggunakan material non-fosil sehingga menekan angka polusi karbon hingga 25% pada saat proses produksi.

Baca juga: Selisih Harga Tipis, Ini Beda Motul GP Series Dan 5100

Tersedia dalam berbagai tingkat kekentalan atau viskositas, pihaknya menyediakan mulai 0W-8 hingga 5W-30 untuk tipe Power. Sedangkan 0W-40 hingga 15W-50 tersedia untuk tipe Competition. dan 10W-60 juga 20W-60 untuk tipe Le Mans.

Sobat KabarOto dapat membeli pelumas tersebut setelah bulan November 2021 di seluruh Asia. "Kami sangat bersemangat dengan peluncuran ini, kami telah mengadakan serangkaian riset dan pengembangan selama 50 tahun terakhir untuk formula pelumas ini," ujar Lionel Dantiacq selaku CEO Motul Asia Pasifik.