Motul Kembali Gandeng Tim Suzuki Dan Pramac Racing Di MotoGP

Motul Kembali Gandeng Tim Suzuki dan Pramac Racing di MotoGP

KabarOto.com - MotoGP tak dipungkiri telah menjadi ajang balap paling bergengsi di roda dua yang menampilkan aksi-aksi pembalap terbaiknya. Melihat kesempatan itu, pelumas Motul memutuskan untuk perpanjang kontrak dengan tim Suzuki dan Pramac Racing di semester kedua musim balap 2021.

Pihaknya mengaku telah menikmati semester awal musim balap tahun ini bersama kedua tim tersebut. Meski telah meraih podium, namun 2 balap terakhir mampu membuat pihak Motul kagum dengan kinerja tim.

Baca juga: Tidak Incar Gelar Juara, Ini Target Utama Pramac Racing Di MotoGP 2021

Sekadar info, tim Suzuki telah bekerjasama dengan Motul sejak tahun 1988. Kolaborasi lebih dari 3 dekade tersebut diklaim menunjukkan komitmen Motul dalam mendukung dan mengakomodir kebutuhan tim Suzuki.

Pramac Racing pun mengaku merasakan dampak signifikan yang dirasakan tahun ini ketimbang 2020 silam. Ducati Desmosedici mereka diakui terbukti lebih kompetitif dengan raihan hasil yang diperoleh dalam ajang balap tersebut.

Baca juga: Kisah Singkat Valentino Rossi Asal Urbino, 7 Kali Juara Dunia GP500 Dan MotoGP

Tim tersebut mengumumkan bahwa kontrak mereka akan diperpanjang hingga 3 tahun lagi dengan Motul. Performa juga bakal diuji di MotoGp Styria yang bakal dihelat di sirkuit Red Bull Ring sepanjang 4,3 km dengan 10 tikungan kecepatan tinggi.

Terlepas dari hal tersebut, semua tim termasuk pembalap nampaknya bakal bekerja keras karena prediksi badai bakal terjadi hingga pekan-pekan mendatang.