POPULAR STORIES

Dilepas Dari Palembang, Tim Touring JKW-PWI Meluncur Ke Bangka Belitung

Dilepas dari Palembang, Tim Touring JKW-PWI Meluncur ke Bangka Belitung PWI

KabarOto.com - Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabtu (30/10/21) telah melintas di Palembang. Kedatangan empat rider dan jurnalis ini disambut oleh beberapa club, wartawan daerah, serta perwakilan Kingland Tire, Yulius. Tim JKW-PWI beristirahat dan bersilaturahmi sejenak.

Tim akan melanjutkan perjalanan ke Bangka Belitung. Keberangkatannya ini dilepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan, Achmad Yusuf Wibowo bersama pengurus PWI Sumatera Selatan serta Perwakilan Distro Kingland Tire, PT Unitama Musi Raya, Yulius.

Baca Juga: Joel Mastana Digandeng PMA Bikin KTM Riding Academy

Selama perjalanan dari Jakarta, Banten, Lampung dan akhirnya masuk ke Sumatera Selatan Kota Palembang, tentunya tim menjumpai banyak tantangan. Berbagai tipe jalan dan cuaca, dari hujan ringan hingga lebat.

"Dukungan penuh, terus diberikan. Pada event ini pihak Kingland Tire akan memantau perjalanan tim. Dengan melibatkan distro yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Termasuk nantinya pemantauan besar atau menyeluruh di beberapa kota besar yang telah ditentukan," jelas Ferry Chandra, selaku National Sales Manager Kingland Tire.

Baca Juga: Wartawan Dan Bikers Ikuti Pelatihan Safety Riding Bersama JDDC

Hal senada juga dikatakan oleh Joko Suseno, Head of Marketing Division Kingland Tire, "Saya berharap dengan support ini event akan berjalan dengan baik. Sehingga perjalanan sejauh 17 ribu kilometer ini merasa aman dan nyaman," kata Joko Suseno.