Joel Mastana Digandeng PMA Bikin KTM Riding Academy

Joel Mastana Digandeng PMA Bikin KTM Riding Academy

KabarOto.com - PT Premium Motorindo Abadi (PMA) resmi menggandeng Joel Mastana yang merupakan instruktur safety riding profesional untuk menjadi ambassador sekaligus perwakilan KTM Big Bike di Indonesia hari Jum'at (25/06) lalu.

Peresmian dilakukan di diler PT Premium Motorindo Abadi kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten sekaligus penandatanganan kontrak dan serah terima 1 unit motor KTM 790 Adventure yang diserahkan langsung oleh pihak PMA kepada Bro Joel, sapaan akrabnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Mobilitas dan Wisata PP IMI tersebut merasa senang dengan kerja sama yang dilakukan dirinya dengan PMA yang rencananya bakal menggelar akademi safety riding.

Baca Juga: Joel D Mastana Berbagi Ilmu Safety Riding Di Unity Pitstop Pekanbaru

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan PMA, kerja sama ini awalnya atas permintaan CEO PT PMA pak Alfonsus Judiarto yang menggandeng saya untuk mendukung saya dan ingin membuat akademi keselamatan berkendara," ujarnya.

Ia bilang, alasannya ada 3, yang pertama KTM bukan merek baru hanya saja posisinya belum di puncaknya. Kedua, kepedulian terhadap keselamatan masyarakat Indonesia karena sedikitnya pengetahuan tentang teknik berkendara itu sendiri.

"Ketiga, saya merasa perlu sebagai profesional, untuk membagi ilmu saya yang saya miliki ke masyarakat dari sipil hingga instansi seperti kepolisian," imbuh Joel.

Baca Juga: KTM 450 Rally Factory Replica, Buruan Hanya 80 Unit!

Menurutnya, roda dua terbagi atas 2 hal yakni untuk transportasi dan hobi. "Nah, misalnya konsumen nantinya beli motor KTM, saya pun akan memberikan pengarahan dari sisi teknik mengemudinya, jadi saya harap mengurangi risiko atau angka kecelakaan karena mereka bisa kuasai motor," jelas pehobi touring itu.

Wadah yang bakal diberi nama KTM Riding Academy tersebut nantinya diklaim bakal mengedukasi masyarakat tentang seluk beluk berkendara roda dua. "Jadi bukan hanya sekadar penjualan dan cari profit, menariknya KTM punya line-up yang lengkap dari on road sampai off road, dari kapasitas mesin kecil, menengah, hingga besar, itu salah satunya yang buat saya tertarik," tutupnya.