POPULAR STORIES

Diler Chery Semarang Resmi Beroperasi Dengan Fasilitas 3S

Diler Chery Semarang Resmi Beroperasi dengan Fasilitas 3S CSI

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang brand Chery di Indonesia, hari ini (01/03) memperluas jangkauan layanan untuk wilayah Jawa Tengah dengan meresmikan diler Chery Semarang dengan fasilitas sales, service dan spare part (3S).

Berada di bawah manajemen PT Central Mekar Abyudaya, diler Chery Semarang beralamat di Jalan Dokter Cipto no. 76A, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, menjadi diler Chery yang pertama di wilayah Jawa Tengah.

PT CSI mempelajari bahwa Semarang adalah salah satu wilayah di Jawa Tengah yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan industri otomotif.

Baca Juga: Chery Catatkan 500 Unit SPK Dan 1.366 Test Drive Di IIMS 2023

“Hari ini kami memperluas jaringan diler untuk wilayah Jawa Tengah. Ini adalah bentuk komitmen Chery untuk hadir lebih dekat kepada konsumen,” ujar Shawn Xu selaku President PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery Semarang berdiri di atas lahan seluas ± 1.500 m2 dengan luas bangunan ± 809,411 m2, menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern yang sesuai ketetapan standar Chery.

Beragam layanan klaimnya bisa didapatkan oleh konsumen Chery, mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Baca Juga: Cari Yang Gagah, Luna Maya Pilih Chery Omoda 5

“Kami yakin dengan produk-produk dari Chery, pasar otomotif Semarang juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar Basuki Wibowo, Branch Manager PT Central Mekar Abyudaya.

Sesuai standar yang ditetapkan oleh PT CSI, diler Chery Semarang hadir dengan layanan yang terdiri dari sales, service dan spare part (3S).