Diler Ini Mulai Pasarkan New BMW X5, Ini Harganya

Diler Ini Mulai Pasarkan New BMW X5, Ini Harganya New BMW X5 xDrive40i xLine

KabarOto.com - BMW Astra bersama BMW Group Indonesia hadirkan New BMW X5 xDrive40i xLine, dengan berbagai fitur tambahan yang mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra mengatakan, pihaknya bersama BMW Group Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

Baca Juga: Layanan Evakuasi Gratis Untuk Pemilik BMW Dan MINI Di Lokasi Rawan Banjir

Fitur tambahan yang dihadirkan pada mobil seharga Rp 1.771.000.000,00 (OTR) Jabodetabek ini adalah ditambahkannya baris ketiga sehingga dapat mengangkut penumpang lebih banyak. Selanjutnya pengaturan bangku baris kedua yang lebih fleksible, comfort cushions di sandaran kepala di bangku baris kedua. Selain itu interior aluminium “Mesheffect” dark, sound system Harman Kardon, parking assistant plus dan driving assistant.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur bantuan untuk parkir atau parking assistant plus yang di dalamnya terdapat surround view berkemampuan kamera 3600, panorama view, top view, serta 3D View yang Anda dapat atur menggunakan Gesture Control.

Selain itu, terdapat driving assistant, sistem yang membantu pengemudi mendapatkan pengalaman mengemudi yang aman dan nyaman. Driving assistant terdiri dari crossing traffic warning di bagian belakang, front collision warning untuk mengintervensi pengereman sehingga mencegah benturan dari belakang, lane departure warning, dan lane change warning.

Penumpang dapat duduk dengan nyaman di baris ketiga

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di BMW Astra, mendapatkan BMW service inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu.

Selain itu, mendapatkan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Baca Juga: Beli BMW X1 SDrive18i, Dapat Penawaran Menarik

Tidak hanya itu, pada 16-28 Februari 2021, BMW Astra ada penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun. Selain itu mendapatkan voucher bensin Rp10 juta, serta penawaran harga terbaik untuk trade-in di BMW Astra Used Car.