POPULAR STORIES

Beli BMW X1 SDrive18i, Dapat Penawaran Menarik

Beli BMW X1 sDrive18i, Dapat Penawaran Menarik BMW X1 sDrive18i

KabarOto.com - Memasuki tahun 2021, BMW Group Indonesia beberapa waktu lalu meluncurkan BMW X1 sDrive18i untuk pencinta SUV di Indonesia. Seminggu setelah peluncuran. BMW Astra pun memberikan paket spesial untuk konsumen yang ingin membeli mobil dengan tampilan mewah ini.

Calon konsumen yang membeli mobil ini di BMW Astra akan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu.

Baca Juga: BMW Astra Sediakan Layanan Uji Emisi Kendaraan Bermotor Tersertifikasi Pemda DKI Jakarta

Selain itu, mendapatkan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Program menarik tak hanya untuk BMW X1 sDrive18i, tapi beberapa model lainnya

BMW Astra menjual mobil ini dengan harga Rp 760.000.000,00 on-the-road Jakarta. "Model ini membuka membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru,” terang Fredy Handjaja CEO BMW Astra, Rabu (04/02).

Pihaknya bersama dengan BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan, agar melakukan pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

"New BMW X1 ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin kendaraan serbaguna yang nyaman," terangnya.

Program tidak hanya diberikan untik pembelian BMW X1 sDrive18i, tapi beberapa varian lainnya. Pada 1-28 Februari 2021, ada program cicilan Rp 10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport.

Konsumen akan mendapatkan perpanjangan garansi sampai 5 tahun, voucher bensin senilai Rp 10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Baca Juga: Begini Cara Jual Unit BMW Bekas Di BMW Astra Used Car

Bagi konsumen yang takut untuk keluar rumah, Fredy mengatakan pihaknya akan membawa mobil diinginkan ke rumah, untuk dilakukan test drive. "Cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan," terangnya lagi.