Diler Mazda Bintaro Resmi Beroperasi

Diler Mazda Bintaro Resmi Beroperasi Foto: Kipli

KabarOto.com - Guna meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di wilayah Jabodetabek, PT Eurokars Motor Indonesia, hari ini (10/10/2019) secara resmi membuka diler Mazda Bintaro yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Mazda Bintaro ini merupakan diler Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan diler Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Sun Motor.

“Mazda Bintaro ini merupakan diler Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

Diler Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi.

Merupakan fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Diler ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan sesuai standar Mazda Corporation Jepang.