POPULAR STORIES

Diler Mazda Jemursari Beroperasi Di Surabaya, Intip Fasilitasnya

Diler Mazda Jemursari Beroperasi di Surabaya, Intip Fasilitasnya Diler Mazda Jemursari (Foto: Mazda)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan diler Mazda Jemursari yang berada di kota Surabaya. Di mana, fasilitas diler ini berada di bawah naungan PT Mobilindo Azimut Dante.

Ricky Thio selaku Chief Operating Officer (COO) PT EMI mengungkapkan bahwa provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia. Provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023.

"Pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan," jelas Ricky.

Baca Juga: Mazda Arata Concept jadi Primadona Mobil Konsep SUV Listrik di Auto China 2024

Fasilitas diler Mazda Jemursari

Alamat Diler

Mazda Jemursari beralamat di Jl. Raya Jemursari No.18, salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya. Diler Mazda Jemursari memiliki luas tanah 800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai, yang mencakup 1.950 meter persegi.

Fasilitas diler dilengkapi dengan showroom area, sales counter area, delivery room, media corner, dealing room, service reception area, customer lounge, dan kids corner, pada lantai pertama. Lantai kedua memiliki office area, 3 service bay, dan parts warehouse.

Sedangkan lantai ketiga memiliki new car stock area, 1 service bay, 2 car wash bay, dan 1 pre-delivery inspection area.

Baca Juga: Mazda EZ-6 Dikembangkan dan Diproduksi oleh Changan Automobile

Promosi Diler Mazda Jemursari

Selama periode pembukaan Mazda Jemursari, para pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat eksklusif seperti layanan towing gratis di wilayah Jawa Timur, khusus untuk pembelian unit Mazda yang dilakukan pada tanggal 6 hingga 31 Mei 2024.

Selain itu, para pelanggan yang membeli unit Mazda selama periode ini juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai 1juta Rupiah.

Mazda Jemursari juga memberikan layanan purna jual dengan dengan diskon spesial, khusus untuk layanan service. Mulai tanggal 7 hingga 31 Mei 2024, para pelanggan dapat menikmati diskon untuk berbagai produk dan layanan service, dengan hadiah eksklusif.

Berita Terkait

Berita Terkait