POPULAR STORIES

2 Dealer Baru Mercedes-Benz Resmi Beroperasi

2 Dealer Baru Mercedes-Benz Resmi Beroperasi Diler Pro Motor BSD (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor), dealer resmi kendaraan Mercedes-Benz, pada Kamis (11/10/2018) meresmikan dua dealer terbaru. Dealer pertama adalah PT Pro Motor Gandaria, yang akan melayani penjualan dan layanan purna jual untuk kendaraan penumpang. Selanjutnya, PT Pro Motor BSD yang akan melayani konsumen pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz.

Diler Pro Motor Gandaria

"Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen. Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia, untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitas layanan," ujar Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor.

Workshop Pro Motor Gandaria

Agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, showroom Pro Motor Gandaria telah dilengkapi dengan Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru. Untuk layanan purna jualnya, showroom Gandaria dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz, dengan luas area 6.666 m2 dan luas bangunan 3.278 m2 yang terdiri dari 2 lantai.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, "Sejak berdiri pada tahun 1994, Pro Motor berkontribusi signifikan terhadap perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia. Kami percaya dengan dibukanya showroom baru ini, Pro Motor mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, juga dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan," jelasnya.

Sedangkan untuk konsumen kendaraan niaga Mercedes-Benz, showroom Pro Motor BSD hadir dengan dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta workshop. Kehadiran diler ini seakan menjadi bukti bagi Mercedes-benz, untuk mendukung sektor industri dan konstruksi yang tengah berkembang di Jakarta dan area sekitarnya.

Perbaikan kendaraan komersial didukung peralatan canggih

"Di desain dengan konsep dan inovasi terbaru berstandar dealer Mercedes-Benz seperti layanan drive-through serta fasilitas penginapan bagi pengemudi, menjadikan fasilitas ini lebih efisien. Jadi bila supir truk dari luar pulau Jawa misalnya, selagi truknya di perbaiki atau diperiksa bisa beristirahat di ruang yang nyaman," jelas Jongkie.

Berlokasi di tempat strategis, yakni Bumi Serpong Damai (BSD), yang aksesnya dekat dengan 2nd jakarta Outer Ring Road yang tengah dalam proses pengerjaan, Pro Motor BSD menjadi dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design, sehingga diharapkan dapat menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus.

Baca Juga: Test Drive - New Mitsubishi Mirage Exceed A/T

"Kami menyambut baik kehadiran Pro Motor BSD sebab memungkinkan Mercedes-Benz untuk lebih dekat dalam memberika layanan inovatifnya kepada segmen penting di pasar kami, yakni kendaraan truk dan bus," tutup Markus Villinger, President & CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.