POPULAR STORIES

Diler Suzuki Marine Resmi Beroperasi Di Wilayah Sulawesi Utara

Diler Suzuki Marine Resmi Beroperasi di Wilayah Sulawesi Utara fasilitas penjualan dan pelayanan produk outboard motor (OBM) (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Suzuki Marine bekerjasama dengan PT Karunia Jaya Marine meresmikan diler Suzuki Marine, fasilitas penjualan dan pelayanan produk outboard motor (OBM) atau mesin tempel kapal Suzuki pertama di Kabupaten Gorontalo, Sulawesi Utara.

Menurut data resmi Pemerintah Kabupaten Gorontalo, luas perairan Kabupaten Gorontalo mencapai 587,6 km2 dengan garis pantai yang membentang di tiga kecamatan yaitu wilayah Kecamatan Batuda Pantai, Kecamatan Biluhu, dan Kecamatan Bilato.

Ketiga kecamatan tersebut memiliki kawasan pantai yang terkenal memiliki potensi yang besar di bidang perikanan. Selain itu, menurut data BPS (Badan Pusat Statistik) di Provinsi Gorontalo sendiri terdapat setidaknya 9.000 lebih kapal nelayan yang rutin beroperasi.

Baca Juga: Suzuki Gelar Servis Gratis Untuk Ambulans, Ini Layanan Servisnya

Peresmian diler Suzuki Marine di Kabupaten Gorontalo

Suzuki yakin bahwa potensi perikanan Gorontalo masih sangat besar, ditambah lagi dengan persentase nelayan di Gorontalo yang menggunakan mesin tempel kapal dari Suzuki dari berbagai ukuran juga terbilang besar.

Aceng Ulumudin, Department Head of Marine PT SIS, mengatakan, “Kehadiran diler Suzuki Marine di Kabupaten Gorontalo kami pandang sebagai langkah strategis untuk memberi pelayanan yang lebih sigap dan optimal bagi pelanggan setia mesin tempel kapal Suzuki."

Baca Juga: Begini Cara Mengikuti Program Penggantian Komponen Suzuki Satria FU, GSX Series Dan Address

Sebagai diler Suzuki Marine pertama yang berdiri di wilayah ini, diler ini menghadirkan layanan 3S yaitu Sales, Service, dan Sparepart. Suzuki Marine menyediakan ruang display dan fasilitas penjualan unit. Ada pula fasilitas mobile service car yang merupakan layanan perawatan berkala atau service kendaraan langsung datang ke lokasi untuk memudahkan konsumen.

Salah satu promo yang khusus diadakan untuk menyambut pembukaan diler baru adalah setiap calon pelanggan yang bekerja sebagai nelayan bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian unit tipe DF20AL 4 Tak.

Berita Terkait

Berita Terkait