POPULAR STORIES

Diperkenalkan Di IIMS Hybrid, Renault Zoe Segera Dipasarkan Di Indonesia

Diperkenalkan di IIMS Hybrid, Renault Zoe Segera Dipasarkan di Indonesia

KabarOto.com – Prestige Renault Indonesia (PRI) memperkenalkan Renault Zoe yang merupakan lini produk mobil listrik di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Direktur Prestige Renault IIndonesia, Ruby Adeline mengatakan bahwa rencana Renault di Indonesia adalah untuk menghadirkan jajaran produk mobil listrik berjenis full battery (BEV).

Baca Juga : Beli Sebagian Saham Renault Indonesia, Ini Tujuan Prestige Motorcars

“Untuk kali ini, kami memperkenalkan salah satu mobil listrik paling laris di Eropa, yakni Renault Zoe yang mengusung konsep GT Coupe yang sporti dan kompak,” ungkap Ruby.

Dapat menampung penumpang hingga 5 penumpang, Renault Zoe dibekali baterai berkapasitas 52 kWh yang mampu menjangkau hingga 394 km sehingga diklaim ideal untuk perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jarak jauh.

Baca Juga : Renault Luncurkan Koleos Facelift 2021 Apa Saja Bedanya?

Sementara itu, Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars menjelaskan hadirnya Renault Zoe di Indonesia masih dalam tahap perkenalan dan akan segera dipasarkan.

“Untuk harganya sendiri, Renault Zoe akan memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil listrik di kelasnya,” ungkap Rudy Salim.