POPULAR STORIES

Dirancang Khusus Untuk Mobil LCGC, Harga Castrol GTX Ultraclean Terjangkau

Dirancang Khusus Untuk Mobil LCGC, Harga Castrol GTX Ultraclean Terjangkau Castrol GTX Ultraclean (KO/Edo)

KabarOto.com - Produsen pelumas Castrol, hari ini (07/08) secara resmi memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) di Jakarta. Produk terbaru ini dinamakan Castrol GTX Ultraclean.

Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, mengatakan bahwa dengan peluncuran produk ini seakan menjawab kebutuhan pengguna mobil LCGC akan kebutuhan oli berkualitas.

Baca Juga: Honda Brio Satya Terpilih Menjadi LCGC Terbaik Di Telkomsel IIMS 2019

"Ini merupakan bagian dari kampanye Castrol "Pilih yang Baik" dan merupakan jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC dengan memberikan kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis," ujar Dea.

Tersedia dalam kemasan 3.5 liter

Uniknya, bila produk pelumas lain untuk mobil biasanya dikemas dalam ukuran 4 liter, khusus Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC, yaitu kemasan 3.5 liter.

"karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara," jelas Dea saat ditemui KabarOto.

Dirancang khusus untuk mesin LCGC yang menggunakan 3 silinder

Lantas berapa harga dari pelumas anyar ini? "Untuk harga pastinya lebih terjangkau, silahkan cek langsung ke bengkel atau toko oli terdekat. karena harganya akan berbeda tergantung kebijakan masing-masing penjual. Namun kisarannya diatas Rp 250 ribu (kemasan 1 galon)," kata Dea.

Baca Juga: Datsun Indonesia Dan NMAA Tantang Anak Muda Kreatif Di Live Modz Challenge

Lebih lanjut wanita ramah itu mengatakan bahwa, pihaknya yakin bahwa Castrol GTX Ultraclean ini bakal diterima dengan baik oleh para pemilik LCGC, karena kualitasnya yang telah teruji.

"Kami optimis Castrol GTX Ultraclean dapat memberikan solusi bagi kekhawatiran yang dirasakan oleh para pengguna LCGC di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia dapat memilih oli mesin yang baik. Hanya Castrol GTX Ultraclean yang sanggup menjaga kualitas performa mesin dengan nilai ekonomis yang baik," tutup Dea.