POPULAR STORIES

#Dirumahaja Belanja Suku Cadang Dapat Diskon 25%, Mau?

#Dirumahaja Belanja Suku Cadang Dapat Diskon 25%, Mau?

KabarOto.com - Pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com yang punya masa berlaku hingga akhir bulan Agustus 2020, diantaranya adalah tambahan diskon 25%.

Setiap pembelian melalui website tersebut, para konsumen akan mendapatkan diskon tambahan 25% dari setiap items. Perlu dicatat bahwa diskon tersebut ditujukan khusus untuk konsumen yang baru daftar ke akun astraotoshop.com.

Terdapat banyak items yang dijajakan pada program ini, diantaranya adalah aki GS, filter oli, V-belt, Bendix starter, kampas rem cakram, bohlam lampu, piston, ban Pirelli Diablo Rosso Sport 14 inci.

Baca Juga: Astra Honda Motor Dituduh KPPU Monopoli Pelumas

Tak hanya itu, ada pula beberapa items lain seperti ban Premio Sportivo, Bosh swing arm, bosh tromol set, karburator cleaner, CDI, rantai keteng, stang seher, kampas kopling, rumah roller, dan lainnya yang masuk dalam promo tersebut.

Jadi, bagi produk yang tertera di astraotoshop dengan diskon, masih ditambah denga diskon tambahan program promo tersebut sebesar 25% (maksimal Rp 100 ribu) untuk pembelanjaan minimal Rp 250 ribu, namun tidak berlaku untuk voucher Shop & Drive Oli 5w-30 dan 10w-30 serta berlaku hanya sekali transaksi dengan kode promo “COBADULU”.