Disesaki Komunitas, Ini Galeri Keramaian Acara Parjo 2022

Disesaki Komunitas, Ini Galeri Keramaian Acara Parjo 2022 Parji 2022 (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Acara Pasar Jongkok (Parjo) 2022 telah berlangsung selama 2 hari pada akhir pekan ini dan diramaikan oleh pengunjung dari berbagai macam hobi.

Berbagai macam pehobi kendaraan menyesaki area Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Agus Gusno selaku Founder Parjo mengklaim, ada sekitar 40 motor custom hasil karya builder dari berbagai daerah akan hadir.

"Ratusan mobil era 90-an, periode retro maupun klasik milik kolektor spesial maupun komunitas juga bakal berpartisipasi. Tentu saja akan ada unit yang bisa diperjual belikan," ujarnya.

Baca Juga: Ada Agenda Apa Saja Di Parjo 2022? Yuk Intip

Bagi yang ingin hasil instan dalam membangun motor custom atau kesulitan dalam mencari motor dengan spesifikasi hobi, maka di arena Parjo 2022 akan ada sesi dengan berbagai tipe motor orisinal, hasil restorasi, maupun modifikasi yang bisa dibeli secara tunai.

Parjo 2022 klaimnya tetap punya agenda berkendara bersama ala Sunmori maupun Afternoon Ride. Kali ini, peserta adalah pemuja skuter, motor bebek, sampai berbagai motor custom.

Baca Juga: Targetkan 15 Ribu Pengunjung, Skena Klasik dan Custom Riuhkan Gelaran Parjo 2022

Hal yang baru di Parjo 2022 adalah hadirnya ekosistem kendaraan bertenaga listrik. Adapun builder kendaraan listrik yang memamerkan ragam kreasi unik mereka. Tidak sebatas kendaraan baru, ada kesempatan juga untuk meminang produk maupun kendaraan seken.

Seperti apa sih keseruannya? Yuk simak galeri di bawah ini.