Ada Agenda Apa Saja Di Parjo 2022? Yuk Intip

Ada Agenda Apa Saja di Parjo 2022? Yuk Intip Vespa yang dipajang di Parjo (Parjo)

KabarOto.com - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2022 digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akhir pekan ini Pihak penyelenggara membocorkan beberapa agenda yang menjadi sejumlah aktivitas di Parjo 2022.

Gusno selaku Founder Parjo mengklaim, ada sekitar 40 motor custom hasil karya builder dari berbagai daerah akan hadir. Sesama builder akan saling memberikan apresiasi tulus dengan memberikan penghargaan kepada sesama peserta.

Metode penilaian ini bernama “Custom Pick” dan jadi ciri khas dari sebuah kompetisi yang pada akhirnya saling menghargai karya sesama pecinta custom Tanah Air.

Ratusan mobil era 90-an, periode retro maupun klasik milik kolektor spesial maupun komunitas juga bakal berpartisipasi. Tentu saja akan ada unit yang bisa diperjual belikan.

Bagi yang ingin hasil instan dalam membangun motor custom atau kesulitan dalam mencari motor dengan spesifikasi hobi, maka di arena Parjo 2022 akan ada sesi dengan berbagai tipe motor orisinal, hasil restorasi, maupun modifikasi yang bisa dibeli secara tunai.

Baca Juga: Unity Pitstop X Parjo BSD City, Karnavalnya Bikers Klasik & Custom

Parjo 2022 akan tetap punya agenda berkendara bersama ala Sunmori maupun Afternoon Ride. Kali ini, peserta adalah pemuja skuter, motor bebek, sampai berbagai motor custom.

Seluruh peserta dibagi dalam dua rombongan yang akan berangkat dari wilayah DKI Jakarta dan juga Bekasi. Untuk lokasi tepatnya bisa disimak di akun instagram @parjo_id.

Hal yang baru di Parjo 2022 adalah hadirnya ekosistem kendaraan bertenaga listrik. Akan hadir builder kendaraan listrik yang akan memamerkan ragam kreasi unik mereka. Tidak sebatas kendaraan baru, ada kesempatan juga untuk meminang produk maupun kendaraan seken.

Baca Juga: Parjo Rangkul Ratusan Bikers Gelar Acara Di Hutan Bogor

Adapun tontonan yang menarik di Parjo 2022 adalah Urban Enduro, Mini Bike Show, Kontes sepeda Low Rider hingga Camper Van yang tengah digandrungi peinat gaya hidup otomotif.

Gelaran IMOS (Indonesia Motor Show) yang kembali akan digelar tahun ini akan mengadakan event launching. Sejumlah sharing session baik di panggung maupun di stand partisipan Parjo 2022 yang menghadirkan para industri kreatif.