Unity Pitstop X Parjo BSD City, Karnavalnya Bikers Klasik & Custom

Unity Pitstop X Parjo BSD City, Karnavalnya Bikers Klasik & Custom Acara Ini sengaja dibuat agar mempermudah anggota komunitas dalam berinteraksi dengan rekan-rekan lainnya (Foto: Joe Sadam)

KabarOto.com - Acara bertajuk Unity Piststop x Parjo sukses terselenggara dan berhasil menyedot animo dari banyak bikers (15/9/2018) di lapangan parkir ICE BSD City, Tangerang. Terlihat euforia keseruan dari bikers yang datang, dihibur dengan beragam acara menarik.

Foto: Parjo

Berbagai aktivitas telah disusun panitia, diawali Respek Riding with Bingky Bikerstasion dan juga ada kontes pemilihan motor custom. Ada 16 motor custom dari berbagai komunitas yang dipertandingkan dan di-vote oleh para pengunjungnya, dengan cara menempelkan stiker yang berada pada gelang pengunjung.

Untuk menambah keseruan lainya, Unity Pitstop juga menambahkan komunitas game yang bisa dimainkan oleh para pengunjung seperti bold bowling, unity race, skate balance, unity league dan race on.

Baca Juga: Siap-siap.. Parjo Hadir Di ICE BSD Akhir September Ini

Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan hadiah dengan bermain minimal 4 permainan. Tak perlu khawatir dehidrasi dan kelaparan karena pengunjung bisa mampir ke F&B yang disediakan, salah satunya ada Waroeng Zombie dan Kelana Roda Dua. Mau belanja? ada juga Rockskulls yang menjajakan apparel.

Menjelang sore hari, banyak artis ternama seperti Candil, Kikan, Naif, Shaggy Dog, & Gigi, siap menghibur pengunjung. “Melalui gelaran Unity Pitstop X Parjo ini, kita ingin mempermudah anggota komunitas dalam berinteraksi dengan komunitas hobi khas laki-laki lainnya. Berbagai kegiatan atraktif kami hadirkan sebagai pilihan untuk membangun semangat persaudaraan antar komunitas,” jelas Suharlan Hasbi, perwakilan dari Gusno Production.