POPULAR STORIES

Siap-siap.. Parjo Hadir Di ICE BSD Akhir September Ini

Siap-siap.. Parjo Hadir di ICE BSD Akhir September Ini Tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama e-commerce besar di Indonesia,

KabarOto.com - Tahun ini Parjo akan kembali hadir, namun dengan konsep yang berbeda. Mengambil bagian di pagelaran Pekan Raya Indonesia, Shoppe Parjo Red Carpet menjadi ajang bagi penghobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif.

Parjo akan hadir di ICE BSD akhir september 2018 ini, tepatnya 27 September – 7 Oktober 2018, didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men. Parjo memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal.

Baca Juga: 300 Pelapak Otomotif Dan Hiburan Menarik Riuhkan Parjo 2018

"Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia. Kami memberi kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya," ungkap Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Parjo memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal.

Walau Lokasinya berada di ICE BSD yang memang untuk penyelenggaraan pameran besar, namun Parjo tetap membawa konsep selayaknya pasar jongkok, pengunjung tidak hanya dapat mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang namun juga dapat berinteraksi dengan para builder serta komunitas otomotif.

Baca Juga: PARJO 2018 Optimis Gaet 30 Ribu Pengunjung

Tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama e-commerce besar di Indonesia, Shopee, di Pekan Raya Indonesia 2018.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan, kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online.