POPULAR STORIES

300 Pelapak Otomotif Dan Hiburan Menarik Riuhkan Parjo 2018

300 Pelapak Otomotif dan Hiburan Menarik Riuhkan Parjo 2018 PARJO 2018

KabarOto.com - Salah satu event otomotif di Indonesia, Pasar Jongkok alias Parjo mulai digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (7-8/4/2018). Pameran yang diselenggarakan oleh Kawan Parjo ini mengusung konsep gaya hidup, komunitas dan unsur otomotif dengan hadirnya 300 pelapak otomotif, juga hiburan menarik.

Tahun ini, mengusung tema Bukalapak X PARJO #7 JAKARTA 2018, para penggemar otomotif dimanjakan hadirnya 300 tenant otomotif, mulai dari part dan aksesori aftermarket, printilan part seken, bursa mobil dan motor klasik, distro atau clothing tema otomotif, scooter atau vespa shop, kastem atau modifikasi shop, vintage market, retro car part hingga aksesorinya serta perawatan kendaraan.

Baca juga: PARJO 2018 Optimis Gaet 30 Ribu Pengunjung

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, para pengunjung juga disuguhkan dengan stand barber war, Jakarta Night Ride, G-tower challenge, Anak Santa [Santa Flea Market], tattoo war, coffee corner, serta pinstripe.

Parjo 2018
Pelapak Otomotif di Parjo 2018

Mengenai hiburan, yang juga tak kalah menarik, Kawan Parjo turut menampilkan panggung hiburan yang diisi oleh Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Budi Cilok, Denny Frust, D’Jenks, dan lainnya.

"Jadi seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan Parjo selalu menggabungkan konsep antara dunia otomotif dan gaya hidup. Kami ingin ajang ini menjadi wadah bagi anak muda untuk menunjukan kreativitasnya," ujar Founder Kawan Parjo, Agus Riyanto yang akrab disapa Gusno tersebut di sela-sela Parjo 2018 di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Pelapak Otomotif di Parjo 2018
Pelapak Otomotif di Parjo 2018

Untuk yang ingin berkunjung ke pameran ini, para pengunjung bisa membeli tiket secara online di Bukalapak dengan harga Rp 27.500, atau bisa pula membeli on the spot dengan banderol Rp 35.000.

"Parjo selalu mengalami peningkatan pengunjung setiap tahunnya. Di tahun 2018 ini, kami menargetkan setidaknya akan ada 30 ribu pengunjung. Pokoknya Parjo 2018 kita hadirkan untuk mengakomodir penggemar dunia otomotif baik roda empat maupun roda dua," pungkas Gusno.