POPULAR STORIES

PARJO 2018 Optimis Gaet 30 Ribu Pengunjung

PARJO 2018 Optimis Gaet 30 Ribu Pengunjung Gandeng Bukalapak, PARJO 2018 Optimis Gaet 30 Ribu Pengunjung (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) kembali digelar untuk yang kedelapan kalinya dengan mengusung konsep kolaborasi unsur otomotif, gaya hidup, komunitas, dan hiburan.

Acara yang dihelat selama 2 hari mulai 7-8 April 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII - Jakarta Timur itu, kembali menggandeng Bukalapak sebagai partnership untuk ketiga kalinya sejak 2016.

Sebagai Founder Kawan Parjo (PARJO), Gusno, begitu pemilik nama Agus Riyanto ini disapa, mengatakan, "Kami antusias Bukalapak menjadi bagian dari PARJO 2018. Dengan adanya peningkatan pengunjung dari tahun ke tahun di acara PARJO. Kali ini, kami menargetkan 30 ribu pengunjung. 70% dari domisili Jabodetabek dan 30% berdomisili daerah lain."

Baca Juga: Ton's Motor 99 Hadir di Parjo

Sementara itu, Ari Wibowo, Assistant Vice President of Marketing Bukalapak menambahkan, hobi otomotif itu termasuk hobi yang unik. Ada yang hobi merakit, atau membeli untuk dijadikan koleksi, bahkan dengan harga yang tergolong tidak murah dan mendapatkannya juga tidak mudah.

Namun, lanjut Ari, ada kepuasan tersendiri yang didapat ketika mereka berhasil mendapatkan barang terbaik untuk keperluan hobinya.

"Untuk itu semangat para komunitas otomotif ini perlu didukung. Bukalapak berharap dapat berkontribusi mendukung kebutuhan dan kemajuan hobi para pencinta otomotif ini," ujar Ari Wibowo.

Baca Juga: Indo Classic Mini Bikes Tampil Ciamik di Parjo

Total ada sekitar 300 peserta dan pelapak yang akan meramaikan PARJO 2018, dengan menghadirkan beragam pelapak aksesoris dan parts mulai dari mobil dan motor retro klasik, kustom, hingga vintage. PARJO 2018 juga menggaet sederet komunitas otomotif dan lifestyle seperti stunt competition, scooter rally, barber war, dan graffiti.

Untuk menambah semangat dan hiburan para pencinta otomotif, PARJO 2018 juga menghadirkan sederet musisi lokal seperti Naig, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Denny Frust, Djenks, Paper Gangster dan lainnya.