Parjo Rangkul Ratusan Bikers Gelar Acara Di Hutan Bogor

Parjo Rangkul Ratusan Bikers Gelar Acara di Hutan Bogor Foto: Kipli

KabarOto.com - Parjo Movement telah selesai digelar pada hari Minggu (17/11) di Satu Pintu Komunal Space, Cifor, Bogor, Jawa Barat. Acara yang berhasil menyedot ratusan bikers ini berlangsung selama sehari penuh.

Adapun berbagai rangkuman acara dibuat panitia seperti Parjo Garage Challenge Winner Display, Talk and Share, Artworker Show, serta Sunmori, tentunya banyak keseruan lain yang bisa Kawan Parjo (pengunjung) nikmati.

Peserta sunmori menuju lokasi dibagi dalam 2 titik yakni diler Royal Enfield Bogor dan South City, Tangerang Selatan.Mereka dilepas sekitar pukul 9 pagi melewati rute Cinangka, Parung, hingga sampai di CIFOR pukul 11 siang.

Baca Juga: Gratis Parkir & Tiket Masuk, Afternoon Riding To Parjo BSD Diikuti Selebgram

Salah satu yang menarik adalah Pick Award, yakni motor-motor dengan konsep kustom yang dipajang di gelaran tersebut. Tentunya ada beberapa motor yang nantinya bakal dipilih sebagai motor pajangan terbaik.

Yang terakhir, Tentunya motor yang diperbolehkan mengikuti keseruan ini juga memiliki kategori, yakni motor dengan mesin berdiri (tegak), mesin tidur, kustom chopper dan motor vespa.