POPULAR STORIES

Gratis Parkir & Tiket Masuk, Afternoon Riding To Parjo BSD Diikuti Selebgram

Gratis Parkir & Tiket Masuk, Afternoon Riding to Parjo BSD Diikuti Selebgram Partisipan riding semua berhak untuk dapat free parking dan free entrance Parjo BSD 2018 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Tepatnya pada hari Sabtu (29/9/2018) sore pukul 15.00, kawasan ICT Indika Bintaro, Tangerang Selatan dibanjiri ratusan motor custom dan skuter. Tanpa sungkan mereka berbaur dalam acara yang diinisiasi oleh selebgram Danang Reza Pamungkas atau yang lebih dikenal dengan Danangkowang di kalangan pecinta motor klasik.

Bukan sekadar bercengkrama sesama bikers, namun mereka mengadakan Afternoon Riding to Parjo Red Carpet 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. Untuk keselamatan dan ketertiban di jalan raya, acara diawali dengan briefing mengenai teknis saat riding dan penjelasan rute.

Baca Juga: Indonesia Vespa Days 2018 Dihadiri 5000-an Skuteris Luar Pulau & Luar Negeri

Sebelum riding, Danangkowang selaku inisiator acara secara resmi menerima helm dan legshield secara simbolis dari panitia untuk dibagikan pada beberapa partisipan yang hadir dan memimpin riding di barisan paling depan.

"Seru, soalnya di sini kita bisa berbaur tanpa kenal jenis motor, dari custom, klasik, skuter, malah ada yang pakai matik juga kok," ujar Danang saat diwawancara KabarOto di sela-sela acara.

Tepat pukul 16.25 mereka mulai menyalakan mesin motor untuk mengambil posisi masing-masing yang kemudian dilepas dan dikawal oleh keamanan setempat.

Mereka pun mulai menyusuri rute yang telah ditentukan panitia, yaitu melalui Jalan raya Bintaro Utama - Graha Raya Bintaro - Alam Sutera - Jalan raya Serpong - dan finish tepat di depan pintu masuk hall 10 Indonesia Convention Exhibition BSD.

"Oh iya, yang ikut riding semua berhak untuk dapat free parking dan free entrance, jadi semua bisa masuk dan menikmati acara di dalam," pungkas pria gondrong itu.

Wah, keren banget ya Sobat Kabaroto. Nah, buat yang doyan otomotif tapi belum bisa hadir di acara tersebut jangan berkecil hati, karena Parjo Red Carpet 2018 masih terus berlangsung sampai tanggal 7 Oktober 2018, loh!