POPULAR STORIES

Diskon Gokil Barang Modifikasi Dari Indonesia Modification Expo, Yuk Sikat!

Diskon Gokil Barang Modifikasi dari Indonesia Modification Expo, Yuk Sikat!

KabarOto.com - Penyelenggaraan Year End Modz Sale 12.12 via e-commerce platform Bukalapak, menyedot perhatian sejumlah penjual yang sudah siap berjualan secara online dengan sajian promo potongan harga hingga 70%. Mereka terdiri dari beragam merek aftermarket.

Mega Arvia menjual pelek Zen dengan beragam ukuran untuk semua jenis mobil. Setiap pembelian pelek diberikan potongan harga hingga 35%. Selain itu adaaMax Decal yang menawarkan diskon 20-25% untuk produk paint protection film terbarunya, serta body wrapping kendaraan dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih.

Airlux Suspension menawarkan promo spesial pembelian produknya hingga 50%. Venom menjual produk plug and play speaker terbarunya yakni Exodus dan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50%.

Baca Juga: Dua Taksi Modifikasi Kontestan IMX Live Modz 2020 Ini Bisa Dibeli, Loh!

“Kegiatan belanja online ini guna mendorong kemajuan indutri otomotif serta memanfaatkan momentum tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di Bukalapak,” bilang Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Year End Modz Sale 12.12 yang bekerja sama dengan Bukalapak menyajikan produk-produk aftermarket terbaik dengan harga bersahabat, dan akan bisa diakses secara mulai 12 Desember pukul 00:01 WIB dan akan berlangsung hingga 13 Desember 2020 melalui tautan: https://www.bukalapak.com/promo-campaign/indonesia-modification-expo-2020

Exclusive release pada Year End Modz Sale 12.12 salah satunya adalah velg DnZ Wheels. DnZ Wheels memperkenalkan colourway terbaru DnZ Type One yaitu “Racing White” yang hanya disediakan 25 set saja dengan spesifikasi 16x7 inci PCD 4/100. Guna memenuhi permintaan DnZ Type One dengan warna “OG GD Bronze” seperti batch 1, juga akan disediakan sebanyak 25 set. Buruan Sikat!