POPULAR STORIES

Diskon Honda BeAT Mei 2023, Bisa Kredit Dan Cash

Diskon Honda BeAT Mei 2023, Bisa Kredit dan Cash All New Honda beat (Foto: AHM)

KabarOto.com - Menjadi salah satu skuter matik terlaris di Indonesia, Honda BeAT banyak dipilih konsumen karena harganya cukup terjangkau. Tak hanya itu, motor pabrikan Jepang ini juga dinilai memiliki beragam keunggulan, sehingga mampu memikat masyarakat Tanah Air. Harga promo pun kerap diberikan diler untuk motor ini.

Salah satunya diskon atau potongan harga untuk pembelian pada Mei 2023. Hal itu diungkap oleh seorang tenaga penjual Honda di bipangan Jakarta Barat. Ia menyebut, terdapat potongan harga hingga Rp400 ribu apabila konsumen melakukan pembelian dengan sistem kredit.

Baca Juga : Honda BeAT Dengan Warna Baru Dijual Mulai Rp17 Jutaan

"Ada potongan harga, yakni Rp 400 ribu apabila belinya menggunakan sistem kredit. Kalau beli cash, ada juga potongan harga, tapi enggak sebesar kredit," tuturnya.

Jika konsumen ingin melakukan pembelian cash, tenaga penjual yang sama menyebut pihaknya akan memberikan potongan harga sebesar Rp p200 ribu.

"Sekarang ready beberapa warna. Tapi kalaupun inden diusahkan enggak lama, paling 2 minggu sampai 1 bulan udah ada, pasti kami usahakan secepat mungkin barangnya siap," tuturnya.

Baca Juga : Honda Meluncurkan Pelumas Khusus Untuk Beat, Scoopy Dan Genio

Sebagai informasi, harga Honda BeAT mulai dari Rp. 17,82 juta untuk tipe CBS, dan Rp 18,672 juta untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp 18,476 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.