POPULAR STORIES

Honda BeAT Dengan Warna Baru Dijual Mulai Rp17 Jutaan

Honda BeAT dengan Warna Baru Dijual Mulai Rp17 Jutaan AHM

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan sepeda motor New Honda BeAT melalui pilihan warna baru, disertai desain setrip yang menambah kesan sporti dan dinamis.

Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Pada type Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver.

Baca Juga: Bentuk Aksi Sosial Komunitas Honda CBR250RR Di Bandung

Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue, yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver, dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black.

Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style yakni New Honda BeAT Street.

Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

Baca Juga: Duet Crosser Astra Honda Motor Tutup Musim Balap Dengan Gelar Juara Nasional

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini, dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen."

New Honda BeAT dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 17,82 juta untuk tipe CBS, dan Rp 18,672 juta untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga OTR Rp 18,476 juta.