POPULAR STORIES

Bentuk Aksi Sosial Komunitas Honda CBR250RR Di Bandung

Bentuk Aksi Sosial Komunitas Honda CBR250RR di Bandung DAM

KabarOto.com - Para bikers pengguna Honda CBR250RR melakukan riding di Minggu pagi atau yang biasa di sebut Sunday Morning Ride (Sunmori).

Bertajuk Sunmori CBR feat RTR (Raw Type Riot), event ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan motor sport Honda CBR250RR kepada masyarakat kota Bandung.

Baca Juga: Komunitas Honda CB150X Depok Raya Resmi Didirikan

Didukung oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM), para bikers komunitas Honda CBR di Kota Bandung klaimnya melakukan aksi sosial di Kampoeng Tjibarani Bandung, Minggu (29/01).

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya city rolling dan kumpul bareng saja, namun seluruh komunitas yang terlibat menunjukkan aksi peduli terhadap lingkungan dengan cara membersihkan jalanan.

Baca Juga: Rangkul Komunitas, Piaggio Indonesia Gelar Vespa Batik Ride

“Puluhan bikers dari komunitas CBR Club Bandung (CCB) dan CEBERUS Bandung dan diikuti oleh salah satu konten kreator turut serta membagikan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pengki kepada masyarakat setempat,” ujar Demmy.

Komunitas ini pun melakukan aksi penanaman tanaman apotek hidup yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, dan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.