Komunitas Honda CB150X Depok Raya Resmi Didirikan

Komunitas Honda CB150X Depok Raya Resmi Didirikan DAM

KabarOto.com - Para pengguna Honda CB150X di kota Depok berkumpul untuk menyamakan visi dan misi serta mempererat rasa persaudaraan.

Bertepatan dengan acara CB150X Fun Challenge di Depok, Sabtu (28/1), komunitas Honda CB150X Depok Raya resmi dideklarasikan.

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM), Demmy Firmansyah mengatakan, lahirnya Honda CB150X Depok Raya akan menambah keluarga baru dari Paguyuban Honda Depok (PAHAD).

Baca Juga: Honda Siap Mengikuti Kegiatan Balap Dunia, Simak Jadwalnya

PAHAD didaulat sebagai wadah klub dan komunitas Honda di kota Depok yang kini genap menjadi 10 klub dan komunitas.

“Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda CB150X. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda CB150X di kota Depok ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi,” ujar Demmy.

Baca Juga: Kompetisi 'Adu Mekanik' Honda Tingkat Sekolah Berlangsung Di Jawa Tengah

Bagi pengguna Honda CB150X di wilayah Bogor yang ingin bergabung, bisa menghubungi Eko selaku Penasihat dengan nomor 0858-9049-1184.

Honda CB150X yang hadir di Tanah Air memiliki desain adventure touring, dan memiliki beberapa pilihan warna yaitu Sahara Matte Brown, Mandala Red, dan Amazon Matte Green, sementara untuk varian Special Edition, Volcano Matte Black.