POPULAR STORIES

Kompetisi 'Adu Mekanik' Honda Tingkat Sekolah Berlangsung Di Jawa Tengah

Kompetisi 'Adu Mekanik' Honda Tingkat Sekolah Berlangsung di Jawa Tengah AHM Jateng

KabarOto.com - Astra Honda Motor Jawa Tengah punya cara menghadirkan sumber daya manusia unggul di industri kendaraan bermotor roda dua.

Gelaran Kontes SMK 2023 hadir dengan Kategori Siswa dan Guru yang diikuti oleh 63 SMK di Jawa Tengah, yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Kontes bergengsi ini akan dilaksanakan dengan 4 tahapan, mulai dari seleksi sekolah, seleksi regional Jawa Tengah, babak penyisihan nasional, hingga finalnya nanti ditingkat nasional oleh AHM.

Baca Juga: Beli Motor Honda Bulan Januari 2023 Dapat Diskon Sampai Rp 5 Juta

Peserta dari siswa akan di uji baik secara teori maupun praktik sesuai dengan kompetensi yang telah didapatkan disekolah masing – masing.

Selain itu, untuk peserta yang merupakan guru atau pengajar di sekolah akan diuji dalam hal penyampaian materi baik dari segi cara penyampaian, maupun media peraga.

Baca juga: Cara Astra Honda Motor Kampanyekan Keselamatan Berkendara Ke Generasi Muda

Hery Suryo selaku Technical Service Manager Astra Motor Jateng menyampaikan, “Suatu kebanggaan bila perwakilan dari Jawa Tengah dapat berjuang membawa hasil terbaiknya dikancah nasional,” ucap Hery.

Puncak Acara Festival Vokasi Satu Hati 2023 akan diselenggarakan di AHM pada awal Juni 2023.

Apresiasi akan diberikan kepada para peserta terbaik, dan akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah sekaligus beasiswa pendidikan untuk siswa terbaik.