POPULAR STORIES

Diskon Honda GTR 150 Tembus Rp 1,15 Juta Jelang Lebaran, Ini Skema Kreditnya

Diskon Honda GTR 150 Tembus Rp 1,15 Juta Jelang Lebaran, Ini Skema Kreditnya Supra GTR 150 (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - Menjadi salah satu motor bebek yang dijual di Indonesia, Honda GTR 150 memiliki beragam keunggulan. Meski harga yang ditawarkan mencapai Rp 25 jutaan, motor pabrikan Jepang itu bisa dibeli dengan sistem kredit.

"Supra GTR 150 itu harganya Rp25 jutaan. Ada dua tipe yang bisa dipilih kalau memang mau. Saat ini stok ada, kalau memang mau buat Lebaran bisa langsung kami usahakan," kata salah satu tenaga penjual Honda kepada KabarOto.

Baca Juga : Profil Honda Supra GTR 150

Khusus pembelian kredit, konsumen bisa memilih jangka waktu cicilan serta menyesuaikan uang muka atau Down Payment (DP). Terkait skemanya, konsumen bisa mendapat cicilan ringan apabila melakukan pembayaran tertinggi.

"Kalau enggak mau terlalu berat, bisa memilih cicilannya rendah. Tapi calon konsumen harus memilih uang muka yang cukup tinggi. Kalau lama angsuran itu mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan," tuturnya.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan diskon Rp 1,15 juta untuk pembelian cash dan kredit. Apabila memilih pembelian kredit, diskon tersebut secara otomatis memangkas uang muka atau DP yang diinginkan konsumen.

Untuk uang muka terendah, DP yang perlu disiapkan sebesar Rp 2,2 juta sedangkan yang tertinggi mencapai Rp 4,6 juta. Sedangkan cicilan yang bisa dipilih mulai dari Rp 1,011 juta hingga Rp2,535 juta.

Baca Juga : Beli Motor Untuk Lebaran? Honda Kasih Diskon Jutaan Rupiah

"Kalau memang mau mendapatkan cicilan terendah bisa memilih uang muka Rp 4,6 juta dengan cicilan hingga 35 bulan. Tapi bila memang mau cepat ya pilih yang 11 bulan, tapi cicilannya cukup tinggi," ujar tenaga penjual yang sama.

Memiliki harga lebih mahal, cicilan terendah Honda Supra GTR 150 Exclusive Monotone berada di Rp 1,025 juta dan tertinggi Rp 2,563 juta. Khusus uang muka atau DP, mulai dari Rp 2,2 juta hingga Rp 4,7 juta.