Diskusi Produk Baru, Akrapovic Kunjungi Concept Motorsport Tangerang

Diskusi Produk Baru, Akrapovic Kunjungi Concept Motorsport Tangerang Foto: Daniel Kurniadi/ Concept Motorsport Alam Sutera

KabarOto.com - Merek knalpot asal Slovenia yakni Akrapovic, melakukan kunjungannya selama 3 hari (9-11/05) ke Indonesia. Marco Magdic selaku Akrapovic Head of International Sales Manager berkepentingan untuk membahas produk barunya yang akan dipasarkan di Indonesia melalui Concept Motorsport, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

"Ya, dia menjelaskan beberapa produk-produk barunya untuk tahun 2019 yang sesegera mungkin dipasarkan oleh Concept Motorsport, dia juga sedang develop exhaust system untuk Toyota Supra MK V yang notabene juga menjadi merek baru dalam line-up akrapovic mobil," beber narasumber A1.

Selain untuk Toyota Supra MK V, sang narasumber bilang kalau beberapa produk sudah siap dipasarkan seperti Akrapovic untuk BMW M2 Competition, BMW 140I, 340i & 440i OPF, BMW M3 & M4 OPF, Mercedes-Benz A35/CLA35, Mercedes Benz New G63, Porsche Panamera 3.0 V6, New Porsche Cayenne, dan lain-lain.

Baca Juga: Akrapovic Luncurkan Knalpot Terbaru Untuk Nissan GT-R R35, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!

"Material valvetronic terbarunya telah di develop ulang supaya lebih kuat konstruksi klep-nya. Dia juga mengatakan jika sudah develop robot dyno test untuk roda 2, jadi enggak perlu operator dyno lagi, sesegera mungkin roda 4 bakal menyusul," ujarnya.

"Latest update dari mereka, Akrapovic bekerja sama dengan beberapa mobil balap seperti BMW DTM, Audi, dan menjadi standar/option exhaust di beberapa mobil Alfa Romeo, Lamborghini Urus, sampai Bentley Bentayga yang resmi jadi fastest SUV di Pikes Peak, bahkan di Koenigsegg Jesko," imbuhnya.

Ia pun menambahkan, Akrapovic juga mulai mengembangkan material baru untuk knalpotnya yang diberi nama Carbon Ceramic Matrix dimulai dari tailpipe GT3RS (991.2) yang dibuat limited hanya 20 unit saja di seluruh dunia. "Yang jelas materialnya lebih kuat, lebih ringan dan lebih tahan panas dibanding sebelumnya," tutupnya.

Wah bikin penasaran aja, bro! ditunggu update-nya ya!