POPULAR STORIES

Distribusi Honda Stylo 160 Masih Inden Di Beberapa Daerah

Distribusi Honda Stylo 160 Masih Inden di Beberapa Daerah Honda Stylo 160 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan pada Februari 2024 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan penerimaan Honda Stylo 160 cukup baik. Bahkan, di beberapa daerah konsumen harus rela menunggu kedatangan unitnya.

Octavianus Dwi, Marketing Director PT AHM mengatakan Honda Stylo 160 diterima dengan baik oleh konsumen. Di sejumlah daerah konsumen harus sabar menunggu untu mendapatkan unit.

"Kami minta maaf beberapa permintaan belum terpenuhi, indennya lumayan. Kita melihat di daerah baru penetrasi juga, masih mengejar distribusinya," ungkap Octa saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Segera Meluncur, Apa Saja Ubahannya?

Honda Stylo 160 ABS warna Royal Green

Distribusi Honda Stylo Mencapai 10.000 Unit

Menurutnya, distribusi Honda Stylo 160 sudah mencapai 10.000 unit di bulan pertama. Meski begitu, angka ini belum cukup memenuhi permintaan konsumen.

"Kami mengusahakan inden agar tidak terlalu lama, dan akan dilakukan secara bertahap. Tapi, tergantung daerahnya, kalau luar Jawa butuh waktu karena adanya pengiriman," jelas Octa.

Selain itu, Octa pun mengungkapkan pilihan konsumen paling banyak jatuh pada warna hijau pada varian tertinggi.

Baca Juga: Distribusi Honda EM1 e: Mencapai 200 Unit di Tahun 2024

Warna Favorit Honda Stylo 160

"Biasanya di tahap awal konsumen kebanyakan memiliki varian tertinggi dengan warna-warna khusus seperti hijau pada Honda Stylo 160," ucap Octa.

Sebagai informasi, New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 tersedia dalam 3 warna, yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000, tersedia dalam 3 warna juga, yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.