POPULAR STORIES

Honda BeAT Terbaru Segera Meluncur, Apa Saja Ubahannya?

Honda BeAT Terbaru Segera Meluncur, Apa Saja Ubahannya? Honda BeAT (Foto: AHM)

KabarOto.com - Honda BeAT terbaru dikabarkan akan segera meluncur tahun 2024. Ubahan desain dan penambahan fitur baru dipersiapkan, untuk menarik lebih banyak konsumen di Indonesia.

Meskipun kabar ini sudah berhembus kencang, namun PT Astra Honda Motor (AHM) belum menginformasikan lebih lanjut tentang model terbaru dari Honda BeAT.

"Untuk Honda BeAT ditunggu saja, AHM selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen," ungkap Octavianus Dwi Putro, Direktur Pemasaran PT AHM beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Distribusi Honda EM1 e: Mencapai 200 Unit di Tahun 2024

Honda BeAT Street

Honda BeAT Terbaru Dibekali Fitur Kekinian

Kabarnya, Honda BeAT terbaru akan dibekali beberapa fitur kekinian, mulai dari lampu utama LED berbentuk huruf V dan spidometer digital dikombinasikan dengan analog.

Bagasi di bawah jok akan memiliki kapasitas 12 liter, selain itu ada juga Power Charger untuk model CBS-ISS dan Deluxe untuk melakukan pengisisan daya smartphone.

Namun, Honda BeAT baru kemungkinan belum mendapatkan fitur keamanan seperti Keyless. "Fitur keyless menjadi pilihan bagi konsumen, tetapi ditunggu saja akan seperti apa," ungkap Octa.

Baca Juga: Honda BeAT Jadi Incaran Pencuri Motor, AHM Berminat Tambah Fitur Keyless?

Spesifikasi Dan Harga Honda BeAT Saat ini

Soal performa, skutik entry level ini kemungkinan masih mengandalkan mesin yang saat ini digunakan, yakni mesin pembakaran injeksi PGM-FI dengan teknologi eSP berkapasitas 100 cc.

Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 8,8 dk pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 60,6 kpl.

Saat ini, Honda BeAT ditawarkan dalam tiga varian, CBS, Street dan Deluxe. Harganya mulai dari Rp 18 jutaan, Rp 18,7 jutaan hingga Rp 18,9 jutaan.