POPULAR STORIES

Ditawarkan Dalam 3 Varian, Inilah Harga Resmi Infiniti QX80

Ditawarkan Dalam 3 Varian, Inilah Harga Resmi Infiniti QX80 Sumber foto : Infiniti USA

KabarOto.com – Setelah resmi diluncurkan, harga Infiniti QX80 telah diresmikan. Berbekal teknologi dan interior yang diperbarui, SUV ini memiliki harga yang lebih mahal Rp 20 jutaan dibandingkan model sebelumnya.

Infiniti QX80 ditawarkan dalam tiga varian berbeda dengan banderol mulai dari Rp 1,02 miliar hingga Rp 1,19 miliar. Sedangkan, untuk pilihan penggerak seluruh roda dikenakan biaya tambahan Rp 44 jutaan.

Baca juga: Begini Infiniti Q60 Spesifikasi Drifting Milik Tatsuhiro Shibata

Untuk varian termurahnya, sudah tersedia fitur jok kulit Nappa di tiga baris, pelek 20 inci, jok depan berpemanas, captain seat di penumpang kedua, power liftgate, sistem audio premium Bose 13-speaker, dan sistem infotainment baru Infiniti 12,3 inci.

Sementara itu, untuk varian menengahnya mendapatkan tambahan pelek dark chrome 22 inci, trim interior Matte Mocha Burl, dan banyak lagi. Untuk varian termahalnya, mendapatkan pelek krom 22 inci, aksen krom pada bodi mobil, jok kulit semi-anilin, sound system Bose Performance Audio 17-speaker, sistem hidraulik, jok depan dengan pengatur suhu, dan banyak lagi.

Baca juga: Infiniti QX60, SUV Premium Tapi Murah

Soal performa, Infiniti QX80 dibekali mesin V8 5.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga 400 dk dan torsi 560 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 7 percepatan.

Sebagai informasi, Infiniti QX80 akan diproduksi di pabrik Kyushu, Jepang. Dan akan tersedia terlebih dahulu di Amerika Serikat dan Kanada, kemudian menyusul di negara lain.