POPULAR STORIES

Ditawarkan Dalam Tiga Varian, Harga Resmi Infiniti Q60 Coupe Telah Diumumkan

Ditawarkan Dalam Tiga Varian,  Harga Resmi Infiniti Q60 Coupe Telah Diumumkan

KabarOto.com - Harga resmi Infiniti Q60 Coupe telah resmi diumumkan. Banderolnya mulai dari Rp 611 jutaan untuk varian penggerak roda belakang hingga Rp 875 jutaan untuk penggerak seluruh roda.

Infiniti Q60 Coupe 2022 tersedia dalam tiga level trim, yakni Pure, Luxe, dan Red Sport 400. Seluruh varian tersebut sudah terhubung kompatibilitas nirkabel Apple CarPlay. Sebagai standar, produk ini sudah memiliki pelek alumunium 19 inci, kontrol suhu otomatis zona ganda, dua port USB yang menyala (Tipe-A dan Tipe-C), pelapis jok berbahan kulit, Peredam Kebisingan Aktif, Layar sentuh ganda Infiniti InTouch dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca juga: Ditawarkan Dalam 3 Varian, Inilah Harga Resmi Infiniti QX80

Untuk varian Luxe, mendapatkan tambahan 13 speaker Bose Performance Series, Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Intelligent Cruise Control dengan Full-Speed Range, kursi depan dan roda kemudi berpemanas, dan jok kulit semi-anilin untuk jok. Selain itu, konsumen juga mendapatkan navigasi opsional dan sistem kontrol iklim yang canggih, ditambah paket visual dengan pelek 19 inci yang berbeda dan spoiler belakang yang terbuat dari serat karbon.

Varian tertinggi atau Red Sport 400 dibedakan oleh pelek sporty berukuran 20 inci dengan kaliper rem yang dicat merah, knalpot ganda, ditambah aksen dark chrome, trim serat karbon hitam matte, dan jahitan merah untuk interior, suspensi dinamis digital dengan peredam adaptif, power steering elektronik, paddle shifter, dan sistem Kontrol Iklim.

Baca juga: Infiniti QX60, SUV Premium Tapi Murah

Bicara performa, seluruh varian Infiniti Q60 Coupe dibekali mesin V6 twin-turbo 3.000 cc yang dibedakan melalui tenaga yang dihasilkan. Di mana, varian Pure dan Luxe memiliki tenaga 300 dk dan torsi 295 Nm, sedangkan di Red Sport 400 bertenaga 400 dk dan torsi 350 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 7 percepatan.

Infiniti Q60 Coupe ditawarkan dalam pilihan warna Pure White, Black Obsidian, Graphite Shadow, Midnight Black, Majestic White, Grand Blue, Slate Grey, dan Dynamic Sunstone Red.