Pandemi Covid-19, Klub Suzuki Satria Bagikan Hand Sanitizer

Pandemi Covid-19, Klub Suzuki Satria Bagikan Hand Sanitizer SSFC/Suzuki

KabarOto.com - Pandemi Covid-19 jadi aksi nyata untuk saling membantu menjadi kegiatan yang dilakukan oleh beberapa kalangan. Salah satunya adalah komunitas motor Suzuki Satria F-150 Club (SSFC) Korwil Cileungsih.

Inisiasi ini merupakan lanjutan dari aksi sosial yang juga dilakukan oleh Pengurus Daerah SSFC Depok beberapa waktu lalu dengan memberikan hand sanitizer secara cuma-cuma kepada masyarakat.

“Sejatinya, aksi kami ini terinspirasi oleh kegiatan SSFC Pengda Depok yang telah dua kali melakukan aksi serupa," ujar Bro Aar, Ketua Korwil SSFC Cileungsih. Pemberian hand sanitizer secara gratis ini dimaksudkan agar masyarakat sekitar lebih peduli terhadap kesehatan di tengah wabah pandemi covid-19.

Baca Juga: 3.000 Riders Riuhkan Jamnas SSFC Ke-7

"Semoga aksi sosial ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah tersebut," pungkas Bro Aar. Aksi sosial ini tentunya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, banyak orang merasa terbantu dengan adanya hand sanitizer gratis.

SSFC Korwil Cileungsi sendiri sukses membagikan hand sanitizer kepada para pengemudi ojek online dan sopir taksi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.